Selasa, 13 Desember 2011

.curhat heh?

dilema..
ternyata beneran ada ya istilah ini..
perasaan dimana kita dihadapkan oleh dua pilihan pemikiran yang berbeda..

sejujurnya, aku tak lagi dalam keadaan baik.
tugas numpuk.(titik)
hanya butuh semangat dari kamu..butuh kamu disaat seperti ini..
yah, ini egoku..


di sisi lain, aku mengerti kamu juga mengalami masa yg sulit..
ujian.yah, belajarlah..
aku coba untuk mengerti, tak mengganggumu dengan sms2 yg bermanja2 atau apalah.,


tapi apakah ada bagian darimu yang mengerti aku juga butuh kamu..
tak bisakah luang sedikit waktu?
yah, tunggu..aku tunggu..tapi apa hasil dari penantian itu?
menunggu untuk kecewa..
bukan salahmu..salah egoku yang tak mau lepas dari kabar tentangmu..

aku wanita, karena wanita ingin dimengerti..
1. mulai mencoba untuk tak menangis karena kamu tak suka itu.
2. mencoba sabar untuk menunggu dan sebisa mungkin kontrol emosi.
3. mencoba mencari kesibukan sendiri untuk mengalihkan pikiran ini.

hasilnya?
1. aku menangis dan maafkan aku..
2. aku sabar, tapi menjadi ragu akan perasaanmu.
3. saking sibuknya bahkan lupa kapan jam tidur dan jam makan yang seharusnya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar