Rabu, 07 Desember 2011

#5 PANDA !

ternyata menjauh darinya pun semua tidak terlalu baik..
hubungan dengan si ex- juga memburuk karena suatu alasan, bukan 'dia'..
hubungan dengan si ex, kala itu juga aku tak mengharapkan hal itu terjadi, tapi setelah dipikir2,  aku tak menyesal karena sekarang aku sadar yang kujalani sekarang ini tepat adanya..


ulang tahun ke ehmm..18! yah..sangat berkesann..
waktu itu hubungan dengan si ex- baik2 saja, tapi sebenarnya sudah ada ketidaknyamanan..
pagi2 ksekolah, pagi sekali..
naik, sampai dikelas..
rupa2nya baru tau, kalo2 saya diintai dari atas oleh teman2..

..thank youuu...much!:)



kejutan yang menggembirakan..ex- baru dateng beberapa menit kmudian..yah, ikut rayain juga sih..
dapet kue juga.. seneng..



rupanya, baru tau juga kalo si dia ada sesuatu yang mau dikasi pas ultahku itu..
besoknya kalo ga salah, tiba2 malam2 ada yg telfon, 'dia'..
kaget, lah secara kami ga pernah berhubungan lagi, tiba2 nelfon..
disaat hubunganku dan si ex- tak membaik juga..
nah, di telfon itu isinya dia mau ketemu..bentar aja, dan udah menuju kerumah..
ampun ! tanpa byk pikir, langsung kusuruh mutar dan balik lagi..ga kepikiran buat tanyain dimana dia saat itu..
dianya nurut sih, tapi baru tau keesokan harinya kalau dia itu uda sampai depan gang.. ternyataaaa..:(

lagi2 maafkuuu untukmu..




tapi, tepat pada tanggal 18 november, ehm, beda 17 hari gitu deh..
saat rayain pesta temen, ga da si ex-..
bingung mesti gimana pulangnya..
si dia lah yg akhirnya menawari tumpangan, pulang juga deh karenanya..
tapi belum sampai rumah, seperti waktu dulu2 itu terulang lagi, muter2..
hanya saja, dulu seperti kocak suasananya saat berdua, tapi saat ini sepi..

udah cape muter, berhenti di satu tempat, ngobrol2 bentar, dan..ehem..
dianya turun dari mobil, kirain mau napain yah,.

rupanya kebelakang mobil, buka bagasi...sempet penasaran dan menoleh kebelakang, tapi dilarangggg..errrr--"

dianya balik, bawa barang,,
guede..belum tau isinya apa, dibungkus dengan plastik kuning..
"nih, buat novi..selamat ulang tahun ha..sory uda telat.."

wuaaaah,, seneng, terharu, manis amat..:(
rupanya kemarin itu mau kerumah buat ngasiin ini..
tambah lagi ngrasa bersalah waktu itu udah ngusir, tapi dapat juga barangnya..
'PANDA' !!!!!

banyak cerita dibalik kado ulangtahun berupa boneka "PANDA" ini..
kalo diceritain lagi, ga sanggup deh ih..


sempet menangis, sebentar aja kog..hehe..:P
terharu, saat itu juga, saat prtama kali contact2an lagi, aku merasakan kalo aku masih menyimpan rasa..ga bisa bohong..

balik rumah, senengnya..
ga bisa berhenti tersenyum..:))

orang rumah keheranan tuh, yang ultah sapa, kog yg bawa kado sapa..hehe..
ini dia alasannya..hehe..



maafkan aku..
untuk kesekian kalinya lagi, maafkan aku..
tak seharusnya caramu yg begini kubalas dengan kekecewaan untukmu lagi..
 

"bukan untuk sembarang hati, aku katakan ini..
Sungguh aku cinta kamu.."
-she-

3 komentar: