Senin, 05 Desember 2011

#3 Sorry..

nulis lagi akhirnya..:)
 langsung lanjut aja yah..sebelumnya, nulis kek gini gak ada maksud apapun dan untuk siapapun..
ini blogku, ini ceritaku..:)

karena masalah2 yang muncul itu rasa2nya aku tak sanggup mempunyai sahabat baru tapi buat segudang masalah..
lagi2 kucoba untuk menjauhinya..
kadang pun jika brtemu dan melihatnya, aku alihkan sejauh mungkin pandangan ini sebelum si ex- itu mengetahuinya..

entah mengapa lagi, tiap kali berusaha menjauh darinya, lagi2 dekat lagi..
mulai lagi komen2 difb, mulai lagi chat, mulai lagi sms lagi, mulai lagi curi2 pandang..

ya Tuhanku, saat mencoba untuk menjauh itu mengapa sakit sekali rasanya..
bingung harus bagaimana..bertanya2 apakah dy tau aku sengaja menjauhinya..
kala itu aku hanya memikirkan orang2 akan berkata apa..

suatu hari aku yang memulai sms duluan..entah mengapa rasanya aku kehilangan akal sehatku..
orang ini membuat aku penasaran..
ada momen dimana hubunganku dan si ex- itu tak baik.putus.
yah, sedih..aku sedih putus darinya, tapi disisi lain aku rasa aku sudah bingung dengan hubungan itu..
takkan aku ceritakan bagaimana, cukup aku dan dia yg tahu..

satu hari dmana aku begitu terkejutnya, saat si ex- meminta kejelasan dari dia.
aku kasian dengannya, tapi aku juga tak tahu harus bgaimana saat itu..
ceritanya aku curhat, aku putus..
beberapa hari setelah aku curhat itu, kami jalan..
makan, nonton..senangnya saat itu..
tengah nonton, sms masuk dari sseorang..feelku sangat tak enak..kuputuskan mengajaknya pulang waktu itu..
kami pulang..sampai depan rumah, untuk pertama kalinya dia memintaku menjadi pacarnya..

kutolak, alasannya karna sms itu..
aku masi brgantung sekali dgn ex-..
sejak saat itu, kami lepas kontak..kali ini untuk jangka waktu yg panjang..
Aku kembali dengan ex-ku, dan memilih menjauhinya..
Alasannya, aku baru mengenalnya dan aku telah lebih lama bersama si ex-..
hanya itu alasannya..
maafku kali ini untuk kedua kalinya mengacuhkanmu..

e

No Image Found

Tidak ada komentar:

Posting Komentar