Rabu, 30 November 2011

depi VS nopi

hari rabu merupakan hari termumet dalam hari** perkuliahan..
tambah mumet karena hari ini banyak percekcokan antara saya dan devi (sohib saya)..
begini ceritanya..

Pagi - pagi di Belakang aula 
Novi : Dep, kata asdos fisika tuh, laporannya dikumpul 3 minggu lagi a..seneng e aku..tapi setelah aku tanya lagi, ternyata 3 laporan tu hrus selese..aku jd sedih lagi..:(
Devi : *muka serius kerjain laporan. diam. mengkerut. jelek *
Novi : Depp..DENGER aku ngmg ga sih? ih devi ne penyakitnya gini lah klo lg sangsut..
Devi : DENGER be nop..DENGER.. kata asdos fisika, laporannya dikumpul 3 minggu lagi kan,trus kau senang tapi setelah ditanya trnyta 3 laporan, kau jd sedih..itu kan????
Novi :*dalam hati berpikir, "wuihh..ajib bener sohib yg atu ini..ckckc.takjub. terdiam*

Masuk Lab. Kimia (Setelah beberapa lama praktikum)
Devi : Nop..Pensil aku mana dah? kan tadi kau pinjam..
Novi : Eh, uda aku balikkan e..yg aku kasi kau setelah pretest tadi tuu..lupa kee? setelah itu mgkn ada yg pnjam lagi kali.. tapi bukan aku yeee..
Devi : eh..aku tak mau tau, pokoknya yg aku tau terakhir novi pakeee..
Novi : eeeee, devi sih..(setelah itu saya tnya ketemen2 lain..)
Nana : tu ah pensil kau dep..tertutup buku..
Novi & Devi : *terdiam*

Kelas
Novi : dep..tar balek aku ikut kau pulang ye.. mau selesekan laporan dirumamu.. kau mau cari bahan buat praktikum jg kan? kite sama2..oke?!pake motor sdiri2 be..
Devi :*berkali- kali bilang* oke sih..tapi kau sanggup ikut aku ke? aku sih mau kemana2 lho..
Novi : Mank kau mau cari kemana2 yak? sanggup2 lah aku..tapi kau jangan laju2 yee..
Devi : iyeee..tak laju beee..asal kau sanggup yak, aku mau isi bensin lok, bis tu balek ruma mau online cari famili tumbuhan2 tu..trus nanti kita makan kwetiau lok..
Novi : oke2lah.. kau tentukan lok la mau kemana..pusing aku..
Devi : isi bensin lah dulu ye..
(sangat disadari bahwa percakapan seperti ini pun amat teramat ribet..)

Tempat makan kwetiau
(sampai di tempat pertama, motor diberhentikan)
Devi : tak usah makan yang ini nop..aku mau makan yg itu a..
Novi : kau tak bilang..
(pergi ke tempat kedua..)
Devi : eh nop..rame a..kita bgkus makan dirumaku jak ye..atau mau ketempat yg tadi?
Novi : ktempat yg tadi yak..ihhhhh...-_-"

Rumah Devi
(Devi duduk di sofa..)
Devi : udalah nop..belajar lah dulu..kata kau tadi mau belajar..
Novi : ih devi.. ini jem berapa dah..ayolah cari barang2nya dulu..tar telat dah..
Devi : iye iyeeeee...
(sampai diluar rumah..)
Novi : ih dep..kunci motor aku mane dah ye? ilang a..gimana ne..aduhhh..
Devi : nah, kau taruh mane?? -_-" cari lah dulu..di tas kali..
Novi :(rogoh2 tas..)iye dep! ketemuuuu...
Devi : *diam*

Sawah 1
(melihat hamparan sawah..berbinar*_*)
Novi : tu ah dep..kau bilang sekitar sini tak ade sawah..itu ape?
Devi : iye2 sawah..tapi gimana ambil padinya??? berlumpur tuhhh..
Novi : Dep! dep! yg ditei tuh kan padi tuh..kan..?
Devi : bukann..itu ilalanh..liat la baek2..
Novi : ihh,,padi tuh..coba liat dengan yg disawah..mirip e warna dan bentuk e..
Devi : buat ape tanam padi tepi jalan, nop..nop..tanam padi tuh di sawah.. coba kau petik lok..
Novi : *petik * iya wah..padi kan?
Devi : aduhh noppp..ini ilalang aaaaaa...

Sawah 2
Novi : ah dep..sawah agik..bisa tuh ambil padinya..
Devi : iye..iye..:D  (turun ke sawah coba petik..)
setelah itu..
Devi : susah a nop..tak bise..kuat akarnya..basah dah sepatu aku..
Novi : Tadi aku uda bilang coba beli sendal lok bee...sini aku yg turun..
(turun ke sawah, coba petik, tak bisa juga..setelah itu..)
Novi : ihh deppp..ternyata yg kita injak ne tempat sampah eeee..kau lihatt..ihhhh..aku tak mauu..napa gini nih..ayo pergi cepet2..
Devi : aku sih uda sadar dari tadi dah..hahahahaha..
Novi : errrrrrr..-_-"

Sawah 3 (Serdam)
Novi : wah depp...sawahhhhh..*blinkblink*
Devi : iye..ayolah petikkk..
Novi : iye..cepet2 petik lah, tar kita ketauan dosa ne ma petaninya..(setelah itu..)
Dep! tak bisa petik satu2 e,,harus satu rumpun a..akarnya kuattt,,aku tak sanggup..enggggg...
Devi : hahahahaha..*ketawa2 aja nih orang..*
(Devi memetik..hasilnya, bukan hanya padi yang didapat..tapi sampai akar2 dan lumpur2nya pun berhasil kami bawa ke kampus..plok..plok..^^)

NB : dari semua kemumetan itu, kami adalah sohib yang ajib..ajib..ajib...^^b
















No Image Found

2 komentar:

  1. baru ingat..ada 1 bagian lg yg ter skip..
    ingat percekcokan tentang inhal dan dosa??
    hahahahh

    BalasHapus
  2. hahaha...kau yang tulis lah..aku lupa dah..
    maklum la aku kurang2 ons..hehe..

    BalasHapus